Total Tayangan Halaman

Minggu, 17 Juli 2011

Wedding Photography

Wedding Photography, liputan pernikahan akan sangat menyenangkan jika seandainya kedua pengantin dan kedua belah pihak keluarga mau bekerja sama dengan baik pada saat pemotretan selama sesi acara berlangsung. Aksesories pernikahan, pengiring penganting, Bride Misses, Bunga tangan bahkan dekorasi ruangan menjadi sangat menentukan dalam liputan pernikahan...

Saya biasanya menyesuaikan foto foto saya dengan tipe kedua pengantin... atau menyesuaikan dengan tema pernikahan mereka. Ada pernikahan mereka yang serius ada yang adem2 aja bahkan ada yang gila-gilaan. Terus terang kalo saya harus memilih saya orangnya humoris, senang dengan yang berbau "keceriaan", jadi jika seandaainya klien menyerahkan sepenuhnya kepada saya saya lebih cendrung mengungkapkan ekspresi keceriaan... walaupun ada juga sesi sesi dimana mereka harus serius...

Sebagai seorang fotografer saya cenderung menggali lagi calon klien saya, biasanya saya mencari tahu celah celah dimana saya bisa masuk dan mencairkan suasana, ini saya lakukan dengan tujuan pada saat pemotretan klien tidak sungkan-sungkan lagi dengan kita. Tetapi tidak jarang juga saya jumpai jenis klien "membatu" walaupun sudah dicoba dengan berbagai macam jurus mereka tetap dengan "muka lurus" no expressionn!!! weleh weleh! :)) jika bertemu dengan kasus kasus begini... ya santai aja... mungkin kita perlu sedikit "over" atau "cerewet" dengan mereka supaya suasana tidak tambah dingin... bayangkan seandainya kita selama memotret sepasang calon pengantin, tapi mereka tidak menunjukkan ekspresi keceriaan!!! wallah bahaya....hahahaha....

Sesi kamar pengantin adalah sesi yang sering sekali di tunggu tunggu oleh klien saya. Bagi saya, saya lebih cenderung mengambil sesi kamar pengantin pada saat sebelum acara dilakukan, dengan alasan kedua klien masih dalam keadaan fit dan raut muka mereka pun idak menunjukkan raut kelelahan... jadi jika seandainya klien masih meminta foto pada saat dikamar pengantin setelah acara selesai saya tidak perlu taku lagi karena muka mereka yang sudah kelelahan....
Wedding Kiss.... salah satu moment favorit saya... dimana kedua pengantin melakukan wedding Kiss mereka, diiringi dengan alunan musik yang sangat romantis, mengantarkan kedua pengantin ke tengah tengah stage mereka untuk disaksikan oleh para undangan yang ada, di tuntun oleh para penari-penari ballet / ballerina dengan gerakan gerakan romantis yang mereka ciptakan untuk mengangkat suasana pada saat wedding kiss dilakukan... letupan convetti menambah riuh pesta semakin semarak....


Terima kasih... atas kunjungannya...

Angel's Studio : Kupang - NTT
Jln.Jendral Soeharto 105 (sementara) Oepura
untuk info paket : email ronnytanjung@ymail.com
Liputan Pernikahan Foto dan Video
Bridal: Make Up/Baju Pengantin/Dekorasi ruangan dan kamar Pengantin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar